Jangan anggap remeh, inilah karakter anak kost yang unik dan cocok dijadikan pasangan hidup

Untuk para wanita atau pria yang sudah pada waktunya memilih pasangan hidup namun belum memiliki pasangan hidup, dalam tulisan ini saya akan mengulas beberapa alas an unik menjadikan anak kost sebagai pilihan hidup nantinya.


Berbicara mengenai anak kost, tentu sudah tidak asing lagi mengenai sisi kehidupannya yang rata-rata jauh dari rumah dan orang tua. Tinggal di dalam kamar ukuran kecil, sudah menjadi sensasi dan pengalaman tersendiri bagi yang pernah menjadi anak kost-kosan. Jika masih bertanya mengapa sangat baik menjadikan anak kost sebagai pasangan hidup, berikut beberapa karakter unik yang mereka miliki :

Mampu berhemat
Hemat sudah menjadi sifat wajib yang harus dimiliki oleh seorang anak kost. Baik urusan makanan ataupun keuangan, anak kost mampu membagi kebutuhan untuk jangka waktu seminggu hingga sebulan.


Tidak banyak menuntut
Pada dasarnya anak kost adalah anak yang mampu bersyukur dan berterima kasih atas apa yang diberikan walaupun itu sedikit, kurang ataupun jelek.


Berfikir dewasa
Sifat berfikir dewasa tentunya sudah melekat pada anak kosan, karena pilihan menjadi anak kost penuh resiko-resiko yang harus dipertanggung jawabkan.


Mandiri
Mungkin tidak perlu dijelaskan lagi, jika seorang anak kost harus bisa untuk memasak sendiri, mencuci pakaian sendiri, membersihkan kamar sendiri, dan lain-lain.


Berjiwa wirausaha
Urusan kebutuhan yang pasang surut di akhir bulan tentunya kadang membuat fikiran seorang anak kost untuk kreatif dalam mencari tambahan dana. Sehingga cukup beberapa pilihan bisnis kecil sampingan kadang banyak dijalani oleh seorang kost.


Lebih alim
Saat masalah datang dan harus dihadapi dengan sendiri, maka kepada Tuhan lah mereka tempat meminta pertolongan. Sehingga tidak salah jika jiwa alim tidak bisa dilepaskan pada diri anak kost.

Demikianlah tadi beberapa alasan yang bisa meyakinkan para pria atau wanita untuk menjadikan anak kost sebagai pasangan hidupnya kelak. Sekian dan terima kasih


SHARE THIS

Author: