Mengenal Akar Bahar dengan segala khasiatnya untuk manangkal ilmu hitam


Bentuk Akar Bahar cukup unik, sehingga banyak anggapan dari masyarakat bahwa Akar Bahar adalah sebuah tumbuhan laut yang berada dikedalaman, tapi mungkin sedikit keliru karena Akar Bahar adalah sebuah hewan yang tergolong dalam keluarga Anthozoa, yaitu hewan yang tidak memiliki tulang belakang. Anthozoa berasal dari bahasa Yunanianthos berarti bunga, dan zoon berarti hewan. Anthozoa berarti hewan yang bentuknya seperti bunga atau hewan bunga, yang meliputi anemon laut serta hewan-hewan karang.


Nama Akar Bahar sendiri berasal dari bahasa melayu, "Bahar" yang artinya laut, sehingga dapat disimpulkan bahwa Akar Bahar adalah Akar Laut. Akar Bahar atau yang sering juga disebut Black Coral telah lama dikenal memiliki sejumlah mamfaat alami, termasuk sebagai penyembuh penyakit dan penetral racun. Akar Bahar banyak mengandung Radium, suatu zat berwarna putih yang akan berubah warna menjadi warna hitam karena proses oksidasi dan pembakaran. 


Selain sisi kesehatan fisik, Akar Bahar dipercaya secara pritual mampu meningkatkan charisma orang yang memakainya sehingga membuat siapapun kagum ketika berhadapan. Selain itu banyak juga dipercaya mampu menangkal dan melindungi diri dari hal-hal gaib negatif, serta untuk keselamatan dan keberuntungan.  
Ada beberapa mamfaat lain Akar Bahar seperti :
  • Akar bahar mampu menyerap vitamin, ion-ion sehingga sangat efektif untuk menjaga kesehatan. 
  • Akar bahar juga dapat membunuh racun dan menetralisir zat kimia di dalam tubuh anda.
  • Akar bahar mampu menyembuhkan penyakit rematik dan dapat melancarkan peredaran darah
  • Proteksi dari ilmu hitam.
  • Proteksi dari makhluk-makhluk yang memiliki niat buruk.
  • Menetralkan kekuatan gaib.
  • Menjauhkan dari bahaya dan kecelakaan.
  • Dapat menyembuhkan asam urat, hipertensi dan penyakit lain yang memiliki hubungan dengan tekanan darah.
Akar Bahar memang asing bagi banyak orang karena tidak banyak orang yang mengetahuinya. Sehingga kebanyakan orang malah mengenalnya sebagai bahan perhiasan, terutama untuk gelang dan cincin.


SHARE THIS

Author: