Jangan tertipu, inilah gadis cantik buatan teknologi orang Jepang


Berbicara masalah perkembangan tekhnologi canggih di dunia, Jepang bukanlah negara yang diragukan. Berbagai alat tekhnologi modern kerap tercipta dan muncul di negara yang sering juga disebut negara matahari tersebut. Mulai dari dunia telekomunikasi, otomotif, robotik serta dunia pendidikan pun juga menjadi andalan dibanding negara-negara di dunia.

Cukup menghebohkan dunia maya ketika orang di Jepang ternyata mampu membuat seorang wanita cantik. Dengan kulit putih memerah, rambut pendek dan tatapan tajam, siapapun mudah jatuh cinta padanya. Namun meski terlihat luar biasa mirip dengan manusia, dia yang merupakan gadis sekolahan ini bukanlah manusia nyata, tapi adalah sebuah gambar yang dibuat manusia dengan mesin komputer lewat teknik animasi (CGI) terbaru.


Pasangan suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa adalah sosok pembuat gambar animasi manusia tersebut. Pasangan yang bekerja sama desainer grafis 3D lepas asal Jepang itu mengaku menciptakannya di tengah kesibukan mereka

Butuh waktu dan pembuatan yang cukup sulit, namun untuk sebuah karya yang terbaik, sekecil dan sedetail mungkin semua diperhatikan. Mulai dari warna kulitnya yang harus terlihat lembab, halus dan bisa memantulkan cahaya layaknya kulit manusia betulan, semua pemilihan karakter bentuk dan struktur juga tidak luput dari penglihatan sehingga karya ini bisa dibuat lagi dalam bentuk yang lebih nyata.

SHARE THIS

Author: