Kamu harus tahu, ternyata inilah beberapa perbedaan dasar antara orang sukses dengan orang biasa


Pada dasarnya setiap orang bisa sukses, asalkan dirinya dapat melakukan hal yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan. Alex Becker yang merupakan Presiden Direktur dari perusahaan software Market Hero berbagi pandangannya tentang perbedaan antara orang sukses dengan orang biasa, yaitu :

Orang sukses tidak menjadikan waktu sebagai batasan mencari uang
Becker menyatakan bahwa orang sukses tidak akan menjadikan waktu setiap harinya sebagai batasan mereka mendapatkan penghasilan. Orang sukses akan mencari cara mendapatkan uang secara pasif, seperti bisnis onlineyang tetap berjalan walau pemiliknya sedang tertidur pulas.

Orang sukses menyalahkan diri sendiri
Salah satu kunci orang sukses yaitu berusaha menghentikan masalah sebelum masalah tersebut menjadi rumit. Mereka juga tidak ingin menciptakan masalah baru dengan menyalahkan orang lain.


“Jika Anda ingin menjadi pengusaha sukses, Anda harus menyalahkan diri Anda terhadap segala hal” kata Becker

Orang sukses menghabiskan banyak waktu untuk berbuat sesuatu
Kebanyakan orang biasanya fokus untuk membuat rencana yang sempurna, tanpa adanya suatu kesalahan. “Segera lakukan secapat mungkin agar Anda bisa belajar dari hal tersebut secepat mungkin” kata Becker.

Orang sukses fokus pada uang
Ketika Anda baru memulai usaha dan bisnis dari nol, jangan fokus pada hal lain selain meningkatkan penjualan dan keuntungan. “Jangan buang waktu Anda pada hal yang tidak mendatangkan uang” ujar Becker.

Orang sukses adalah orang nekat
Becker menyatakan bahwa orang sukses adalah orang-orang yang nekat, tidak takut gagal, dan berani mengambil resiko. UJmumnya, orang sukses berusaha maju dengan idenya secepat mungkin, walaupun ide tersebut belum sempurna.

Orang sukses mendorong adanya perubahan
“Jika mereka melihat adanya kesusahan atau hal yang menakutkan, mereka akan menghadapi hal tersebut 10 kali lebih susah, dibandingkan bertahan di zona nyamannya” kata Becker

Para pengusaha seringkali berusaha keluar dari zona nyaman mereka dan melihat berbagai keuntungan yang bisa mereka dapatkan walaupun hal tersebut akan mengubah bisnis mereka.

Artikel lain :
Inilah makanan khusus ibu hamil yang mampu membuat bayi sehat dan cerdas  
Inilah mamfaat luar biasa minum air putih bagi kesehatan  
Inilah khasiat makan buah pisang untuk kesehatan  



SHARE THIS

Author: