Tidak perlu susah, ternyata beginilah cara sederhana menjaga tubuh tetap sehat dan tampil ideal


Pada dasarnya semua perempuan ingin selalu tampil dengan sehat dan tubuh ideal. Namun sebagian diantara perempuan gagal mendapatkan bentuk tubuh ideal karena menjalani pola makan yang tidak seimbang setiap harinya dan diet yang tidak sehat. Kekeliruan lainnya adalah menganggap bahwa diet sama dengan mengurangi jumlah makan. Padahal cara ini justru menyebabkan permasalahan kesehatan lainnya. Di antaranya mudah merasa lapar, lemas dan bosan, pengeroposan tulang dan sendi, malnutrisi yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah, hingga kerontokan rambut dan berkurangnya kolagen pada kulit yang secara langsung terlihat pada penampilan yang kurang menarik.

Artikel lain :
Inilah fenomena alam gumuk pasir menjadi objek wisata indah di Tanah Toraja  
Inilah pesona wisata terindah dan tersembunyi di bumi Angin Mamiri  
Inilah monumen-monumen bersejarah yang ada di Kota Makassar  

Disarankan perempuan sebaiknya menjalani aktivitas makan atau diet yang baik, dengan memerhatikan empat faktor. Yakni: sumber makanan, cara penyajian atau proses, jadwal makan, dan jumlah makanan yang diasup setiap harinya.

Tak hanya memerhatikan pola makan, bagi perempuan bisa mendapatkan tubuh ideal dengan lima langkah sederhana lainnya, yakni:
  • Olahraga secara teratur tiga kali seminggu, mulai dengan latihan pengencangan tubuh.
  • Perbanyak konsumsi sayuran.
  • Mengurangi gorengan, gula, dan nasi.
  • Makan lebih sering dengan porsi kecil.
  • Memaksimalkan olahraga dengan penggunaan jasa profesional untuk mendapatkan hasil yang aman dan efektif.

SHARE THIS

Author: